Sun, May 19, 2024
Rapat pengelolaan SPBE dan Website

Mamuju, Jumat, (Tgl. 03/Maret/2023) dilaksanakan  Rapat mengenai Pengelolaan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Dinas Lingkungan Hidup Prov Sulbar dan di Pimpinan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Zulkifli Manggazali, SE., M.Si dengan Narasumber sekaligus Tim Pendamping dan Evaluator Indeks SPBE Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat tahun 2023 Hafriansyah HF Adani, S.Kom di dampingi oleh Darna Basmin, S.Kom, M.Kom. dari Dinas Kominfo.

Dalam rapat ini juga di hadiri oleh Sekretaris dan para kepala bidang berikut jajarannya untuk lebih mengenalkan sistem SPBE serta metode penilaian OPD yang terbaru dimana tahun lalu metode penilaiannya hanya mempunyai 7 aspek dan di tahun 2023 ini berubah menjadi 25 indikator, dan di harapkan agar kedepannya DLH bisa mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih efektif, transparan, dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya.

Sebagai acuan bahwa hasil Evaluasi Nilai Capaian SPBE OPD Dinas Lingkungan Hidup di tahun 2022 adalah “Sangat baik” dengan Nilai 70, dan di tahun 2023 ini mengalami perubahan karna mengunakan indeks sebagai bahan evaluasi dimana di dalamnya terdapat 25 indikator. Sebagai punutup Kepala Dinas pun berpesan bahwa pentingnya menjalin kerjasama dan kekompakan seluruh Pegawai DLH dalam segala aspek terutama dalam SPBE ini agar prestasi SPBE 2023 bisa naik tingkat menjadi “Sangat Memuaskan” .

Gallery :

           

0 Comments

Leave a Comment