Sun, May 19, 2024
Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat internal dalam rangka evaluasi dan harmonisasi di Lingkup DLH Prov. Sulbar

Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat internal dalam rangka evaluasi dan harmonisasi di Lingkup DLH Prov. Sulbar

Mamuju, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat internal dalam rangka evaluasi, harmonisasi dan dengan kesempatan tersebut juga sebagai perkenalan denga pejabat yang baru. berlokasi di  ruang rapat Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat, Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat Wing 6 Lt. 2, Jl. H. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju, Rabu (24/01/2024).

Rapat dipimpin langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi barat H. Zulkifli Manggazali, SE, M.Si. didampingi Sekretaris, para Kabid dan dihadiri para ASN DLH Prov.Sulbar.

Dalam rapat ini Kadis LH menyampaikan beberapa point yang di antaranya : bahwa di harapkan setiap bidang dapat membuat inovasi-inovasi dalam yang nantinya dapat mempermudah pekerjaan dan dapat di rasakan langsung, serta meminta untuk seluruh ASN yang ada di DLH Prov Sulbar untuk selalu mengutamakan kedisiplin. Baik itu disiplin kerja dan disiplin anggaran.

Juga dalam sambutanya diharapkan untuk memperhatikan aset para pejabat struktural yg telah dimutasi. Dan pada laboratorium akan dilakukan peningkatan sdm untuk para pegawai agar dapat mempertahankan dan meningkatkan akreditasi pada laboratorium.

Dalam kesempatan ini juga Skalian memperkenalkan pejabat baru yang menggantikan pejabat sebelumnya dimana Sekretaris sebelumnya Pelaksana Abdul Syahid Hasan SHD digantikan oleh Ibu Hj. Sy. Syahdri Nuranti Sjarifuddin, Kepala Bidang PPKL yang sebelumnya Afdal Mahyudin digantikan oleh Alexander Bontong, kabid Persampahan peningkatan Kapasitan dan LB3 yang sebelumnya Hasman digantikan oleh Afdal Mahyudin, kabid PPLH yang sebelumnya Abdul Syahid digantikan oleh Andi Alfianti.

Dan kedepanya untuk pejabat baru diharapkan dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat bekerjasama dengan baik dalam mencapai tujuan organisasi.

Gallery :

0 Comments

Leave a Comment