Sat, Jul 27, 2024
Kegiatan Sosialisasi Percepatan Penanggulangan Kemiskinan di Provinsi Sulawesi Barat

Mamuju, Selasa, 11 Juli 2023, DLH Prov Sulbar mengadakan Virtual Meeting dalam rangka Kegiatan Sosialisasi Percepatan Penanggulangan Kemiskinan di Provinsi Sulawesi Barat. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat kantor Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat pada hari Selasa, 11 Juli 2023 secara daring (Zoom Meeting). Kegiatan ini didasari oleh Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Barat Nomor 296 Tahun 2023 Tentang Satuan Tugas Penanganan Kemiskinan, Stunting, Anak Tidak Sekolah, Pernikahan Anak dan Pengendalian Inflasi Daerah Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2023. Dinas Lingkungan Hidup ditugaskan mengkoordinir wilayah Kec. Sumarorong dan Kec. Mesawa, Kab. Mamasa dengan melibatkan beberapa OPD terkait.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Prov. Sulbar, Kepala Dinas Sosial Daerah Prov. Sulbar, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sulbar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kab. Mamasa, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. Mamasa, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Mamasa dan Unsur masyarakat Kec. Sumarorong dan Kec. Mesawa serta Tim Satgas/Fasilitator.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mampu mengatasi permasalahan kemisikinan yang ada di daerah Provinsi Sulawesi Barat

0 Comments

Leave a Comment