Tue, May 21, 2024
HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR DINAS LINGKUNGAN HIDUP Provinsi Sulawesi Barat 2024
foto bersama keluarga besar DLH Provinsi Sulbar

Mamuju – Hari Raya Idul Fitri telah usai, Dinas Lingkungan Hidup Prov. Sulbar mengadakan halal bi halal setelah melaksanakan apel pagi secara daring bersama seluruh pegawai di ruang rapat / Aula kantor Dinas Lingkungan Hidup Prov.Sulbar,pada hari Selasa (16/04/2024).

Halal bihalal yang digelar pada hari Selasa (16/04/2024) bertepatan dengan hari pertama masuk kantor usai libur lebaran 1445 H yang dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Provinsi Sulawesi Barat, Sekretaris, Kepala Bidang Pengelolaan Sampah Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas, Kepala Bidang Penataan dan Penaatan Lingkungan Hidup, Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup, Kepala UPT Laboratorium Lingkungan, Kepala UPTD LB3 dan seluruh ASN beserta jajaran.

Halal bihalal dimulai dengan sambutan dari Bapak Kadis DLH Provinsi Sulawesi Barat H. Zulkifli Manggazali, Setelah itu diteruskan dengan pembacaan do’a sebagai penutup acara. Acara ini dilakukan untuk mendekatkan seluruh pegawai satu sama lain agar selalu tetap kompak dan juga menggelar perayaan setelah adanya hari raya Idul Fitri ini.

Disela acara Halal Bi Halal, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Prov. Sulbar H.Zulkifli Manggazali juga memberikan pemahaman kepada semua staf yang bekerja agar tetap menjaga disiplin dan kekompakan.

Kepala Dinas DLH juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh pegawai yang ada di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat.

“Mohon maaf, baik pribadi, keluarga maupun kedinasan, mudah-mudahan dihari raya idul fitri 1445 H, kita semua diberikan fitroh dari malam lailatul qodar, sehingga segala dosa kita mendapatkan ampunan dari Alloh SWT, sekaligus mendapatkan berkah, baik kesehatan, rejeki yg melimpah, panjang umur dan kesuksesan dalam usaha dan karir” Ucap Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Zulkifli Manggazali.

Di akhir acara, Kepala Dinas Lingkungan Provinsi Sulawesi Barat, Sekretaris, para Kepala Bidang, Kepala UPT Laboratorium Lingkungan dan staff beserta jajaran nya yang hadir saling bersalam-salaman dan di akhiri foto bersama.

“Kami segenap keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin”

Gallery :

0 Comments

Leave a Comment