Sun, May 19, 2024
DINAS LINGKUNGAN HIDUP MENGGELAR RAPAT INTERNAL MENINDAK LANJUTI ARAHAN PJ. GUBERNUR SULAWESI BARAT

Mamuju, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat internal untuk menindak lanjuti arahan Gubernur setelah melakukan Apel pagi secara daring di  ruang rapat Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat, Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat Wing 6 Lt. 2, Jl. H. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju, Senin (22/01/2024).

Rapat dipimpin langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi barat H. Zulkifli Manggazali, SE, M.Si. didampingi para Kabid dan dihadiri para ASN DLH Prov.Sulbar.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas lingkungan hidup Provinsi Sulawesi barat H. Zulkifli Manggazali, SE, M.Si. menyampaian bahwa kegiatan rapat ini di maksudkan untuk menindak lanjuti arahan-arahan Gubernur saat apel pagi dengan berfokus pada peningkatan 3 Komponen yaitu RB, SPBE dan SAKIP serta dalam rangka Toilet Bersih di lingkungan Pemprov Sulbar maka di harapkan pembentunkan Pokja Toilet Bersih DLH sehingga toilet kita terasa nyaman dan bersih untuk di pakai Bersama-sama, dan juga tak lupa Kepala Dinas tidak bosan-bosanya mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan organisasi dan juga meminta kepada seluruh staf untuk selalu kompak dan segera melaksanakan kegiatan di Tahun 2024.

“Semoga di tahun 2024 ini kita lebih semangat lagi dalam memperbaiki kinerja,” kata zulkifli

0 Comments

Leave a Comment