Tue, May 21, 2024
UPTD. Laboratorium DLH Sulbar, melaksanakan sosialisasi pengujian laboratorium di PT. Mitra Andalan Sawit (PT. MAS) sebagai salah satu upaya peningkatan PAD.

Mamuju – Baru-baru ini, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat melalui UPTD. Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat, melaksanakan sosialisasi pengujian laboratorium di PT. Mitra Andalan Sawit (PT. MAS) yang berlokasi di Desa Barakkang Kecamatan Budong – Budong Kabupaten Mamuju Tengah . Sosialisasi ini dalam rangka mengenalkan kepada PT. MAS tentang pelayanan yang dapat diberikan oleh UPTD. Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat.

Kedatangan Tim disambut dengan hangat oleh pihak PT. MAS yang dipimpin oleh Kepala Tata usaha Pada kesempatan tersebut, banyak terungkap pertanyaan dari rekan-rekan PT. MAS, terutama terkait dengan raung lingkup pengujian kualitas air dan udara yang ada di lokasi kegiatan dan/atau usaha mereka.

Pertemuan yang singkat ini menghasilkan keinginan oleh pihak PT. MAS untuk melakukan pengujin kualitas air dan kualitas udara di UPTD. Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Provisi Sulawesi Barat. Dan pihak kami sangat menyambut baik keinginan tersebut. Semoga kerja sama ini dapat terjalin baik. Dan secara tidak langsung PT. MAS telah membantu meningkatkan PAD.

Galley :

0 Comments

Leave a Comment