Sat, Jun 22, 2024
PT. Wastec melakukan audensi bersama DLH Sulbar terkait Pemanfaatan Insenerator Lb3

Mamuju – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sulawesi Barat (Sulbar) Zulkifli Manggazali didampingi Kepala UPTD LB3 Baharulla Djafar beserta Jajaran UPTD LB3 menerima audiensi dari direktur Pt. Wastec Jakarta terkait rencana pemanfaatan mesin insenerator yang berlokasi di Dusun Garuda Desa Papalang kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), pertemuan audensi ini di laksanakan di Kantor DLH pada hari Selasa, tgl. 14 Mei 2024.

Adapun maksud dari audensi ini terkait telah terbitnya Surat layak Operasi (SLO) dari KLHK, maka PT. Wastec mengajukan permohonan untuk bisa di mediasi oleh DLH berAudensi dengan Plh gubernur Sulbar terkait rencana Uji Coba Mesin Insenerator selama 3 bulan sesuai petunjuk teknis sebelum di jalankan sebagai mana mestinya.

Kepala Dinas LH Sulbar H. Zulkifli Manggazali menyambut baik rencana PT. Wastec untuk segera melakukan uji coba pemanfaatan insenerator tersebut, dan di rencanakan di bulan juni ini untuk segera memulai uji coba Insenerator.
lebih lanjut, beliau berharap Semoga semua bisa berjalan dengan baik sehingga Limba B3 yg selama ini di kirim ke Provinsi lain untuk di Proses Pemusnahan maka di tahun ini sudah bisa di proses di Sulawesi Barat.

0 Comments

Leave a Comment