Sat, Jun 22, 2024
KEGIATAN SAMPLING AIR LIMBAH PT.Rekind Daya Mamuju OLEH UPTD LABORATORIUM LINGKUNGAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP PROV. SULBAR

Mamuju, – UPTD Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup melakukan kegiatan Sampling Air Limbah Domestik & Limbah B3 di PT.Rekind Daya Mamuju Desa Belang-Belang Kec.Kalukku, pada Hari Kamis, Tanggal 30 Mei 2024.

Kegiatan Pengambilan sampel dan pengujian kualitas air dilaksanakan berdasarkan MOU antara pihak PT.Rekind Daya Mamuju dengan Dinas Lingkungan Hidup Daerah pemprov. Sulbar melaui UPTD Laboratorium Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat, tentang Sampling dan Analisa Air Limbah PLTU Mamuju 2×25 MW No 431/PER-RDM/XII/2023.

Tujuan kegiatan ini adalah pengujian lapangan dan pengambilan sampel air limbah untuk mengetahui kualitas air pada PT. Rekind Daya Mamuju Desa Belang-Belang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju berdasarkan beberapa parameter fisika dan kimia serta hasil pengujian ini dapat dipertimbangkan untuk kegiatan tertentu sesuai peruntukannya.

setelah melakukan kegiatan sampling air limbah PT.Rekind Daya Mamuju, tim UPTD Laboratorium juga menyempatkan untuk melakukan Sosialisasi brosur UPTD Laboratorium DLH Prov. Sulbar terkait layanan Pengujian Labroratorium Lingkungan dengan CV. Az-Zahra ( Tambang Batuan). Kamis 30 Mei 2024.

Gallery :

0 Comments

Leave a Comment