Thu, Sep 19, 2024
Aksi jumat bersih DLH di pinggir pantai arteri

Aksi jumat bersih DLH di pinggir pantai arteri

Mamuju – Menindak lanjuti arahan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Bahtiar Baharuddin untuk melakukan Kerja Bakti dan Gotong Royong Kebersihan di Sepanjang Jalur Arteri Mamuju, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) H.Zulkifli Manggazali mengerahkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Administrasi Tidak Tetap (TATT) Lingkup Dinas Lingkungan Hidup Sulbar untuk ikut dalam kegiatan ini, Jumat 12 juli 2024.

Kadis LH mengatakan “Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan jumat bersih ini masih berlanjut sampai pekan ini. Pagi ini kita semua hadir di sini (Jalur Arteri) untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan di sekitar jalur arteri ini ” .

Kadis LH juga telah berkoordinasi dengan DLHK Kabupaten Se-Provinsinsi Sulawesi Barat terkait pelaksanaan Jumat bersih. “Kami telah berkoordinasi dan mengingatkan kembali untuk menggalakkan kegiatan kerja bakti setiap hari jumat di masing-masing kabupaten sesuai Surat Edaran Gubernur Sulawesi Barat Nomor 19 Tahun 2024 Tentang Pelaksanaan Jumat Bersih”

Di harapkan dengan adanya pelaksanaan giat ini bisa membangkitkan Masyarakat untuk tidak membuang sampah disembarang tempat dan tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Gallery :

0 Comments

Leave a Comment