Tue, Sep 17, 2024
KEGIATAN SAMPLING OLEH UPTD LABORATORIUM LINGKUNGAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP PROV. SULBAR

Mamuju, – UPTD Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup melakukan kegiatan Sampling Kualitas Air dan Udara Ambient PT. Karyamusyawarah pada tanggal 22-23 Agustus 2024 di Desa Sapa’bat Kecamatan Tinambung Kabupaten Polewali Mandar,

Kegiatan kegiatan Sampling Kualitas Air dan Udara dilaksanakan berdasarkan surat permohonan dari PT. Karyamusyawarah ke Dinas Lingkungan Hidup Sulbar melalui UPTD Laboratorium Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat perihal Permohonan Pengujian Lingkungan tahap ke-3.

Udara merupakan salah satu faktor yang mempunyai peranan penting bagi kelangsungan hidup manusia dan makhluk hidup lainnya. Pengelolaan kualitas udara dan pengendalian pencemaran udara perlu dilakukan untuk menjaga fungsinya dan mempertahankan kelestarian serta keberlangsungan kehidupan. Dalam rangka upaya Pengendalian Dampak Lingkungan Hidup, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat melalui UPTD Laboratorium Lingkungan Hidup Sulbar telah melakukan kegiatan Sampling Kualitas Air dan Udara Ambient di Desa Sapa’bat Kecamatan Tinambung Kabupaten Polewali Mandar.

Gallery :

0 Comments

Leave a Comment