Mon, Jun 17, 2024
Rapat Kordinasi Persiapan Hari Lingkungan Hidup 2023 bersama DLH Kab. Pasangkayu

Senin, 23 Mei 2023. Dinas Lingkungan Hidup Daerah Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan rapat kordinasi bersama DLH Kab. Pasangkayu via Zoom meeting yang berlangsung di ruang rapat Dinas Lingkungan Hidup Prov. Sulbar mengenai persiapan dan kesiapan dalam rangaka peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2023.

Dimana selain dari DLH Kab. Pasangkayu, dalam rapat Kordinasi ini juga menghadirkan dari beberapa pelaku usaha dari Kab. Pasangkayu yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kab. Pasangkayu yang di rencanakan berlokasi di Pelabuhan Khusus PT. Tanjung Sarana Lestari Desa Ako Kec. Pasangkayu Kab. Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat.

Adapaun hasil dari rapat kordinasi disepakati beberapa kesepakatan mengenai persiapan Hari Lingkungan Hidup Tahun 2023 dan akan dilanjutkan di rapat finalisasi persiapan pelaksanaan HLH 2023 pada Jum’at 26 Mei 2023 dengan Kab. Pasangkayu sebagai tuan rumah dan juga pelaku usaha yang ada di Kab. Pasangkayu sebagai partisipasi melalui Zoom Meeting.

Gallery :

0 Comments

Leave a Comment