Sat, May 18, 2024
Halal Bi Halal Kantor DLH Prov. Sulbar

            Mamuju ( Senin 09/05/2022) Bertempat di ruang serbaguna Kantor Dinas  Lingkungan Hidup Provisi Sulawesi Barat, bertempat di Alamat:  Jl. K.H. Abd. Malik Pattana Endeng Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat wing 6 Lt.2 mengadakan acara silaturahmi dalam rangka halal bihalal hari raya Idul Fitri 1443 H yang di hadiri oleh segenap jajaran ASN & PTT Lingkup Dinas Lingkungan Hidup Prov. Sulbar.

Mengawali acara silaturahmini, bapak A. Aco Takdir , selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Provinsi Sulawesi Barat memberikan sambutan .“Masih dalam suasana Idul Fitri, saya atas nama pribadi dan sebagai Dinas Lingkungan Hidup Daerah Provinsi Sulawesi Barat menyampaikan mohon maaf  lahir batin dan mari kita semua saling memaafkan. Harapan saya forum ini akan selalu menjadi ajang silaturahmi yang positif  dan mempererat hubungan kekeluargaan kita sehingga secara tidak langsung dapat mendukung dan memperkuat Kekompakan di Dinas Lingkungan Hidup Prov Sulbar ini”, tutur Bapak A. Aco Takdir selaku Kepala Dinas DLH.

Adapun momen Halal Bihalal ini diperlukan agar keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Prov.Sulbar bisa menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan agar diri kita menjadi insan yang baik. Selain itu, agar seluruh Pegawai DLH dimana pun berada dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku baik hukum negara maupun agama agar tidak terjerumus dalam perbuatan yang tidak baik dan merugikan orang lain.

0 Comments

Leave a Comment