Sat, May 18, 2024
Dinas lingkungan hidup provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Evaluasi tahun 2023

Mamuju, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Evaluasi pelaksanaan tugas- tugas kedinasan Tahun 2023 setelah sebelumnya melakukan Apel pagi secara daring di  ruang rapat Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat, Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat Wing 6 Lt. 2, Jl. H. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju, Selasa (02/01/2024).

Rapat Evaluasi tahun 2023 dipimpin langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi barat H. Zulkifli Manggazali, SE, M.Si. didampingi para Kabid dan dihadiri para ASN DLH Prov.Sulbar.
Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas lingkungan hidup Provinsi Sulawesi barat H. Zulkifli Manggazali, SE, M.Si. menyampaian bahwa kegiatan rapat Evaluasi tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas lingkungan hidup , kegiatan ini bertujuan agar kedepannya ASN dapat lebih meningkatkan kinerjanya.
” Kami tidak bosan menyampaikan kepada ASN yang pertama untuk tingkatkan disiplin, meningkatkan kualitas dalam bekerja kemudian juga karena ini awal tahun di tahun 2024 tentunya di harapkan kedepannya bidang untuk lebih menggalakkan lagi publikasi kepada masyarakat baik melalui media Online OPD dalam hal ini Wesbsite dan sosial Media DLH maupun Media Luar sebagai media patner dalam menyampaikan berita yang bermanfaat untuk masyarakat terkait Dinas Lingklungan hidup. ” Ucap bapak H. Zulkifli.

Lanjut Kepala Dinas H. Zulkifli,  Jadi pada intinya kami mengajak kepada seluruh ASN, P3K, dan PTT untuk kedepannya dapat meningkatkan kinerjanya, apakah selama ini sudah diperbuat, lebih baik, dan untuk ditingkatkan lebih baik lagi,” Harapnya.

Diakhir sambutannya, Kepala Dinas Hingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat H. Zulkifli Manggazali, SE, M.Si. menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Sekretaris,Kabid,ASN,dan PTT atas kinerja dan prestasi yang telah diraih selama tahun 2023. Dan juga mengucapkan Selamat tahun baru 2024.

Gallery :

0 Comments

Leave a Comment