Sat, May 18, 2024
BIMTEK “Verifikasi & Validasi Metode serta Control Chart Peta Kendali” di laksanakan UPTD Laboratorium DLH Prov. Sulbar

PERTAMA KALI, UPTD LABORATORIUM LINGKUNGAN DLH PROV. SULBAR ADAKAN BIMTEK

DLH Prov. Sulbar UPTD Laboratorium Lingkungan bekerjasama dengan Intrabumi Masagena Environment (Lembaga Pendidikan Teknis dan Manajemen Laboratorium) mengadakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Verifikasi dan Validasi Metode serta Control Chart Peta Kendali yang dilaksanakan di UPTD Laboratorium Lingkungan DLH Prov. Sulbar berlangsung selama 2 (Dua) hari mulai dari Hari Selasa – Rabu, 21-22 Juni 2022.

Kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Verifikasi dan Validasi Metode serta Control Chart Peta Kendali ini merupakan Bimtek pertama kali yang diadakan oleh UPTD Laboratorium Lingkungan DLH Prov. Sulbar dan dihadiri oleh Narasumber dari Intrabumi Masagena Environment (Lembaga Pendidikan Teknis dan Manajemen Laboratorium), Bpk. M. Ardhias Syam, S.Si serta diikuti oleh seluruh pegawai Laboratorium Lingkungan DLH Prov. Sulbar.

Pada kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Verifikasi dan Validasi Metode serta Control Chart Peta Kendali ini diharapkan kepada seluruh peserta dalam hal ini para analis UPTD Laboratorium Lingkungan DLH Prov. Sulbar mampu melakukan Verifikasi Metode Pengujian untuk Ruang Lingkup Akreditasi.

Diadakannnya salah satu Bimtek ini tentu bertujuan sebagai peningkatan kualitas dari UPTD Laboratorium DLH Prov. Sulbar, agar semakin baik kedepannya serta menjadi Laboratorium Lingkungan terbaik di Sulawesi Barat.

0 Comments

Leave a Comment