Sat, May 18, 2024
Kadis DLH beserta Jajaran Mengikuti Kegiatan Fun Bike dalam rangka HUT Korpri ke-51.

Mamuju 4/12/22, Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-51, Pemrov Sulbar mengadakan kegiatan Funbike dengan tema “Fun Bike HUT Korpri ke-51” yang di ikuti oleh perwakilan OPD mengambil titik start di depan Rumah Adat Mamuju. Adapun kegiatan ini turut dihadiri oleh pimpinan instansi vertikal dan pemerintah provinsi daerah, serta perwakilan ASN di lingkup Provinsi Sulawesi Barat. Rute sepeda yang ditempuh start melelui Rumah Adat Mamuju menuju Jln Arteri, Jln Martadinata, dan Finish kembali ke Rumah Adat Mamuju.

Dalam kesempatan yang sama, Sekprov Muhammad Idris mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike ini merupakan rangkaian dalam memperingatan HUT Korpri. Dan juga, kegiatan ini  turut mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Korpri di lingkungan Provinsi Sulbar.

Sementara itu, Kepala Dinas DLH Aco Takdir beserta Jajarannya turut memeriahkan acara Fun Bike tersebut dan juga tidak lupa Kadis DLH menghimbau kepada jajarannya senantiasa selalu menjaga kebugaran tubuh dengan berolah raga salah satunya seperti bersepada seperti ini, untuk hidup lebih sehat dan bugar.

0 Comments

Leave a Comment