Sat, May 18, 2024
Bimtek Registrasi SRN dan Spectrum

Mamuju, Kegiatan Bimtek Registrasi SRN dan Spectrum yg diadakan oleh DLH Prov. Sulbar bertempat di RM Gayatri Mamuju, tgl 29 Maret 2022. Adapun Tentang SRN ( Registrasi Sistem Registri Nasional Pengendalian Perubahan Iklim ) merupakan Sistem pengelolaan dan penyediaan data dan informasi berbasis web tentang aksi dan sumber daya untuk Adaptasi dan Mitigasi perubahan iklim di Indonesia.

kegiatan ini dibuka langsung oleh kadis DLH dan dihadir oleh 35 undangan dari DLH SE Provinsi Sulawesi Barat, kepala2 Desa dan kepala Lingkungan calon lokasi Proklim Sulbar THN 2022.

Narasumber, Sudarwanto, S.Hut dari Balai PPI KHL Wil. Sulawesi, Syukriah Alimuddin, S.Si (Pengendali Dampak Lingkungan Ahli Muda DLH Prov Sulbar) dan Aslan Siddang selaku best practice penerima Tropy Proklim Utama Lingk. Lipu Kel. Labuang Utara Kec. Banggae Timur Kab. Majene Prov. Sulbar THN 2021.

adapun output yang diharapkan dari Bimtek Registrasi SRN dan Spectrum ini yaitu diharapkan nantinya para peserta dapat maregistrasikan lokasinya secara mandiri untuk di daftarkan dalam aplikasi SRN (System Registrasi Nasional & sekaligun Pengunaan Aplikasi Spectrum) sebagai bentuk penyebarluasan informasi tentang kegiatan-kegiatan upaya adaptasi & mitigasi terhadapa perubahan iklim yang telah dilaksanakan oleh Masyarakat.

0 Comments

Leave a Comment