Sat, May 18, 2024
KEGIATAN SAMPLING OLEH UPT LABORATORIUM LINGKUNGAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP PROV. SULBAR

KEGIATAN SAMPLING OLEH UPT LABORATORIUM LINGKUNGAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP PROV. SULBAR

Dalam rangka upaya Pengendalian Dampak Lingkungan Hidup, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat telah melakukan kegiatan pemantauan kualitas air Sungai Barakang di Mamuju Tengah. Kegiatan Pengambilan sampel dan pengujian kualitas air dilaksanakan berdasarkan surat permohonan dari Kab. Mamuju Tengah pelaksanaan pemantauan rutin kualitas air sungai Barakang dalam rangka pelaksanaan pemantauan rutin kualitas air sungai Barakang dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kualitas air sungai di Kabupaten Mamuju Tengah.

Selain itu UPT Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat melakukan kegiatan pengambilan  sampel  dan  analisa  pengujian  sampel   Air dan Udara Ambient periode ke 2 pada tanggal 26 s/d 27 Juli 2023. Kegiatan ini dilakukan di Desa Papalang, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju. berdasarkan permohonan dari PT. PASSOKORANG untuk pengujian parameter kualitas lingkungan terhadap pekerjaan yang dilaksanakan oleh PT. Passokorang.

Pengambilan sampel juga dilakukan pada PT Rekind Daya Mamuju. Kegiatan Pengambilan Sampling dan Pengujian Rutin bulanan air limbah di PT. Rekind Daya Mamuju dilakukan pada tanggal 24 Juli 2023 oleh petugas pengambil sampel UPTD Laboratorium Lingkungan.

Gallery :

0 Comments

Leave a Comment