Sat, May 18, 2024
Rapat Sosialisasi Keputusan Menteri LHK No. 136 Tahun 2024 dan 137 Tahun 2024

Jakarta – Dinas Lingkungan Hidup Daerah Provinsi Sulawesi Barat Melalu perwakilan Bid. PPLH Bapak Fransiscus Pakiding, SE menghadiri Undangan rapat terkait kegiatan Sosialisasi Penerapan Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan No.136 Tahun 2024 tentang Penugasan Proses Persetujuan Lingkungan Yang Merupakan Kewenangan Pusat Kepada Provinsi dan Kabupaten/Kota Dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Perizinan Berusaha dan Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan No. 137 tentang Petunjuk Teknis Tata Kelola Penerbitan Persetujuan Lingkungan, Persetujuan Teknis, Rincian Teknis, dan Dokumen Rincian Teknis Lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

pertemuan rapat terkait kegiatan Sosialisasi Penerapan Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan No.136 Tahun 2024 yang di laksanakan oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jenderal Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan Direktorat Pencegahan Dampak Lingkungan Usaha dan Kegiatan bertempat di Hotel Pullman Podoromo City, jakarta Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470 – Jakarta, pada hari Kamis, 29 Februari – Jumat 01 Maret 2024. kegiatan ini di buka oleh Direktur Jenderal Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan (PKTL) Dr. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut., M.P

Melalui Rapat Kerja Nasional Amdal ini diharapkan tercipta sinergitas kebijakan pusat dan daerah yang saling terintegrasi sehingga koordinasi, konsolidasi dan komunikasi dapat semakin efektif.


0 Comments

Leave a Comment