Sat, May 18, 2024
FORUM PERANGKAT DAERAH BIDANG LINGKUNGAN HIDUP PROVINSI SULAWESI BARAT

Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat mengadakan Forum Perangkat Daerah Bidang lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat tahun 2023 dengan Tema “Meningkatkan Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Ketahan Bencana” yang berlangsung di Hotel Mutiara Jl. Ir. Soekarno Kabupaten pasangkayu, Senin (20/2/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh semua Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat Bidang Lingkungan Hidup baik secara tatap muka langsung dan secara daring melalui Zoom Meeting. Adapun Narasumber untuk kegiatan ini yaitu Dr. Yacop Solon, Mpd (Asisten 2), Kepala Bapedda Dr, Juanda Maulana, M.Si , Kepala Dina Lingkungan Hidup Prov Sulbar H. Zulkifli Manggazali,SE, M.Si dan Sekretaris DLH Drs, Amran, M.Si. Adapun output yang di harapkan sebagai mana diamanatkan dalam peraturan Mentri Dalam negeri Nomor 86 tahun 2017 Pasal 84 Ayat 2 dan 3 Rancangan awal Renja perangkat daerah dibahas dengan pemangku kepentingan dalam forum perangkat Daerah//lintas perangkat Daerah untuk memperoleh saran dan pertimbangan Rancangan awal Renja Perangkat Daerah disempurnakan.

DR. Yakob F. Solon, Asisten Perekonomian & Pembangunan Setda Prov. Sulbar menyampaikan sambutan pada FGD sektor Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat di Kabupaten
Pasangkayu

Gallery:

0 Comments

Leave a Comment