Sat, May 18, 2024
Kegiatan Rutin di Senin pagi, Apel Pagi DLH Sulbar di lanjutkan rapat internal DLH

Mamuju, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat internal untuk menindak lanjuti arahan Gubernur setelah melakukan Apel pagi secara daring di  ruang rapat Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat, Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat Wing 6 Lt. 2, Jl. H. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju, Senin (29/04/2024).

Rapat dipimpin langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi barat H. Zulkifli Manggazali, SE, M.Si. di dampingi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, SY. Shadri Nuranti Sarifuddin, SH dan juga didampingi para Kabid, para kepala UPTD serta dihadiri para ASN DLH Prov.Sulbar.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas lingkungan hidup Provinsi Sulawesi barat H. Zulkifli Manggazali, SE, M.Si. menyampaian bahwa kegiatan rapat ini di maksudkan untuk menindak lanjuti arahan-arahan gubernur saat apel pagi dan juga tidak kalah pentingnya beliau juga megingatkan akan pentingnya kedisiplinan ASN khususnya di hari senin dalam mengikuti apel pagi secara daring dimana di harapkan untuk senantiasi hadir dan datang sebelum dimulainya apel pagi, dan juga dalam kesempatan tersebut Kadis DLH H. Zulkifli Manggazali mengatakan untuk tetap selalu meningkatkan kekompakan, kerjasama & rasa Kekeluargaan dalam lingkungan kerja agar menimbulkan rasa nyaman dalam lingkungan kantor dan saat bekerja bersama untuk mencapai kesepakatan dalam meningkatkan kinerja di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat.

Gallery :

0 Comments

Leave a Comment